Sunday, December 9, 2012

Anda Ingin Bergaya Seperti Kate Middleton?

Bergaya Seperti Kate Middleton - Semenjak ia menjadi istri dari Pangeran William, Kate selalu tampil anggun dengan pilihan busananya yang effortless dan klasik. Ingin bergaya seperti dia? Berikut rahasianya!

Cocktail dress
Anda pasti sering melihat foto-foto Kate mengenakan dress kan? Tampaknya ada satu tipe dress yang sangat ia sukai, yaitu cocktail dress. Jelas saja, dress tipe ini mudah dipadupadankan dan masih bisa terlihat tidak terlalu formal seperti dress pesta, namun tetap membuat pemakainya terlihat anggun dan feminin.

Anting simpel
Kate senang mengenakan aksesori-aksesori yang bisa memberi aksen pada penampilannya. Namun ia tahu bagaimana agar penampilannya tidak terlihat terlalu ‘heboh’. Triknya adalah dengan anting yang kecil, simpel, namun memiliki sedikit kilau. Hindari anting yang besar apalagi anting hula hoop, kecuali bila idola Anda adalah Beyonce dan bukan Kate.

Chic blazer
Ah, Kate senang sekali mengenakan luaran. Mungkin saja itu merupakan solusi bagi busana-busana yang menurutnya terlalu polos. Namun ia tidak pernah sembarangan memilih luaran. Ia seringkali tertangkap sedang mengenakan blazer dengan potongan yang tajam, dan dengan warna-warna klasik seperti hitam atau biru navy.

Topi
Ya, memang harus diakui bahwa topi Kate terlalu ‘over-the-top’ dan hanya cocok dikenakan di Inggris (oleh Royal Family pula). Namun tidak ada salahnya bermain-main dengan topi atau aksesori rambut lainnya. Asal jangan yang seperti Lady Gaga pakai saja.

Ikat pinggang
Selain anting, Kate senang bermain dengan ikat pinggang! Satu ciri khas dari Kate adalah ia tidak pernah mengenakan ikat pinggang yang terlalu ekstravagan, namun ia selalu memilih yang simpel sebagai aksen dari penampilannya. Ia pun terlihat chic dan mewah tanpa harus ‘berteriak’.
*Sumber: http://sehatcantik.co.id/fashion/ingin-bergaya-seperti-kate-middleton.html

No comments:

Post a Comment