Tuesday, December 11, 2012

Makanlah 4 Makanan Ini Agar Anda Makin Hot

Makanan Ini Agar Anda Makin Hot - Apakah aktivitas bercinta Anda dan pasangan terasa membosankan akhir-akhir ini? Ini bukan karena Anda yang membuatnya suram, hanya saja Anda merasa tidak dalam suasana romantis.

Alasan menurunnya libido adalah karena menumpuknya hal-hal yang harus Anda lakukan dan karena Anda bekerja terlalu banyak. Nah, agar kondisi tubuh Anda mendukung, ada baiknya Anda memakan makanan ini saat dinner alias makan malam.

Berikut ini empat makanan yang perlu Anda konsumsi malam ini sebelum Anda memulai aktivitas bercinta dengan pasangan, seperti dikutip dari Times of India:
  1. Semangka
    Bisa dibilang semangka adalah 'Viagra baru'. Sebab buah dengan daging berwarna merah atau kuning ini mengandung citrulline, asam amino yang menenangkan pembuluh darah sehingga meningkatkan gairah seks.
  2. Aparagus
    Jenis sayuran yang satu ini kaya kandungan vitamin B dan folat yang akan membantu meningkatkan produksi histamin. Histamin penting untuk meningkatkan dorongan seks pada pria dan wanita.
  3. Alpukat
    Buah ini sarat dengan potasium dan mampu meningkatkan libido bagi laki-laki maupun perempuan. Alpukat juga kaya akan asam folat yang memberikan energi dan stamina, sehingga libido Anda akan cepat kembali. 
  4. Cabai
    Jika Anda suka makanan yang panas dan pedas, maka ini kabar baik bagi Anda. Sebab cabai mengandung capsaicin, zat kimia yang juga meningkatkan aliran darah dan memicu pelepasan endorfin. Dengan kandungan itu maka bisa meningkatkan suasana hati yang secara alami memompa libido Anda.
Apakah makanan itu sudah habis? Oke, ini saatnya Anda beranjak meninggalkan ruang makan dan beralih ke ruangan yang romantis bersama pasangan.
*Sumber: http://health.detik.com/read/...makanlah-4-makanan-ini-saat-dinner-malam-ini-anda-makin-hot

No comments:

Post a Comment