Wednesday, February 13, 2013

Zat Yang Harus Dihindari Kulit Sensitif

Semua orang ingin kulit wajah tampil mulus, namun tidak semua orang memiliki kulit normal. Ada sebagian orang memiliki kulit sensitif, sehingga perlu beberapa tip milih produk perawatan agar kulit bisa tampil mulus.

Dokter spesialis kulit Klinik Erha Srie Prihianti mengatakan ada beberapa tip yang perlu dihindari:

  • Bahan pembersih yang terdapat sulfaktan dan  berapa pun konsentasi.
  • Bahan pengawet seperti paraben.
  • Pewangi dari bahan kimia.
  • Pewarna kimiawi.
Sebelum memakai produk, pakailah sedikit di kulit untuk tes alergi.

Satu merk untuk perawatan kulit sensitif yang baru-baru ini diluncurkan adalah Moogoo.  Craig Jones, pemilik dan Direktur Moogoo, menyatakan Moogoo yang terbuat dari bahan natural itu tidak hanya aman untuk kulit bagian luar tapi juga aman dimakan.

Deodoran brand Moogoo yang diimpor dari Australia itu  kata Lidia Lingga Marketing Manager PT Lafel Makmur Indonesia sebagai agen tunggal Moogoo di Indonesia, itu bebas aluminium dan aman dimakan.

“Moogoo mengandungkan bahan edible. Sedemikian alami bisa dimakan dan cocok untuk bayi,” kata Craig yang sudah meminum deodoran dua kali selama 7 tahun hadirnya produk tersebut di pasaran.

Deodoran merupakan salah satu dari produk skincare Moogoo yang terbuat dari bahan alami itu. Produk itu terdiri dari cream, lotion, shampo, conditioner, sabun mandi cair dan lipbalm. Semua produknya berwarna putih dan tidak berbau.

No comments:

Post a Comment