Thursday, February 14, 2013

Cara Merawat dan Melindungi Bulu Mata

Mempunyai bulu tebal dan panjang tentu sangat dramatis dan ekspresif maka kita seharusnya menggunakan maskara, bulu mata palsu, ekstensi. Tetapi semua ini dan hal-hal lain dapat melemahkan bulu mata atau bahkan merusak itu. Karena bulu mata tidak hanya untuk kecantikan dan hiasan tetapi melindungi mata dari kerusakan karena itu penting untuk juga melindungi bulu mata.

Diet & hidup sehat
Diet & hidup sehat tak terelakkan dan mempengaruhi semua aspek dari kesehatan kita dan penampilan. Seimbang diet dan gaya hidup sehat akan meningkatkan tidak hanya bulu-bulu tapi juga rambut, kulit dan kuku. Kebersihan memerlukan penggunaan kapas bersih tampon dan produk kosmetik individu khusus untuk mata dan kulit sensitif di sekitarnya. Tidak pernah menyentuh mata dengan tangan kotor atau menggosok mereka seperti itu dapat membahayakan tidak hanya bulu-bulu tapi juga tipis pembuluh darah di kulit di sekitar mata.

Kosmetika berkualitas baik
Gunakan hanya kualitas baik maskara dan produk riasan mata lainnya. Pastikan mereka hypoallergenic dan dermatologically diuji dan dokter mata disetujui. Ini akan membantu mencegah reaksi alergi yang dapat menyebabkan iritasi mata dan menggosok.

Bulu mata palsu
Cara ini untuk memperluas dan menebalkan bulu mata. Tapi ini melibatkan lebih banyak risiko kerusakan lash daripada mengatakan maskara. Bulu mata palsu dapat menyebabkan kerusakan IDEP jika diterapkan dan dihapus secara tidak benar atau dikenakan terus-menerus. Lem yang digunakan untuk membuat bulu mata palsu yang memegang mungkin secara tidak sengaja mengeluarkan bulu mata alami ketika dihapus tiba-tiba. Bulu mungkin pulih tetapi itu adalah bukan proses cepat sehingga menjadi sangat berhati-hati ketika menghapus mereka. Juga tidak memakai mereka terlalu sering dan menyimpannya untuk acara khusus.

Para ahli mengatakan bahnwa ekstensi jika diterapkan oleh sangat terampil profesional dengan menggunakan lem berkualitas tinggi dan bahan-bahan tidak akan merusak mata. Tetapi ada banyak nuansa untuk mempertimbangkan untuk melindungi mata alami dari kerusakan.

Pertama-tama tidak semua profesional dan menggunakan lem kualitas terbaik yang tidak merusak IDEP alami. Kemudian bulu yang akan menempel dengan Anda harus cocok dengan mereka berat. Ketika ekstensi terlalu berat bulu alam mungkin terbebani yang memberikan tidak hanya terlihat tidak menarik tapi mungkin bahkan penyebab the lash memutuskan. Tetap memakai seperti itu dapat menyebabkan bulu mata rambut rontok. Maka ekstensi yang agak tinggi pemeliharaan perawatan dan investasi saat mereka membutuhkan biasa touch-up.

No comments:

Post a Comment