Sunday, February 16, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat berikut silahkan Anda coba dan pastikan anda melakukan cara tersebut dengan rutin. 

Madu
Manfaat madu untuk wajah memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Cara menggunakannya yakni jadikan madu sebagai masker alami dengan cara dioleskan pada wajah. Anda dapat mendiamkannya selama beberapa menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Lidah Buaya
Caranya yakni gunakan gel lidah buaya yang masih segar sebagai masker, kemudian diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Lidah buaya ini bermanfaat meregenerasi kulit wajah yang rusak karena mengandung vitamin A dan E.

Telur
Caranya yakni pisahkan bagian putih telur dan kuningnya. Setelah itu kocok perlahan putih telur tersebut. Kemudian gunakan sebagai masker alami dengan cara dioleskan pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Minyak Zaitun
Manfaat minyak zaitun memang sangat banyak dan salah satunya untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya yakni oleskan minyak zaitun pada wajah sambil dilakukan pemijatan secara perlahan, setelah itu tinggal dibilas dengan air sampai bersih.
Jagung
Caranya yakni parut jagung sampai benar-benar halus lalu ambil ampasnya saja, jadikan ampas tersebut sebagai masker alami. Diamkan ampas parutan jagung selama 15-20 menit pada wajah anda kemudian bilas wajah dengan air bersih. Pastikan anda memilih jagung yang masih segar ya.

Demikian sedikit informasi mengenai cara menghilangkan bekas jerawat ini semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment